Senin, 02 Desember 2013

Rahasia 7zip

kali ini saya akan menjelaskan dibalik rahasia 7zip...
apa itu 7zip ?
7zip  adalah salah satu file compress yang berguna untuk mengecilkan dan membekukan suatu file/data.

oke klo sudah tw saya beri tahu rahasianya .. pernah kah kalian mendapatkan data anda di curi tanpa sepengetahuan ada pasti anda akan marah jika mengetahuinya oleh karena itu saya akan memberikan sedikit rahasia dari 7zip 
berikut adalah gambaranya :D


lihat folder yang akan saya kunci

sekarang buka 7zipnya 
lalu lihat ketikanya
nah sekarang saya tambahkan titik di akhirnya :D
sekarang lihat hasilnya
sekarang saya akan coba delete dengan CMD
nah sekarang saya akan coba untuk rename
sekarang saya akan tekan tombol delete di keyboard

sekarang saya akan coba pindahkan ke folder lain 


ckckck pada gk bisa semua ckckkc walapun bisa gk bakal ke buka ckckkcc

sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf 

sumber : pengalaman saya dan teman saya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggal kan jejak .. :D